Dokter SEO | Jasa SEO Profesional & Terbaik Jakarta

Dokter SEO - Jasa SEO Profesional Website UKM / Perusahaan di Indonesia dengan Biaya Jasa SEO Murah, Layanan Terbaik & Berkualitas. Telp 085723422629.

Tingkatkan Omset Perusahaan Anda Bersama Dokter SEO

Dokter SEO akan mempromosikan bisnis anda lewat jasa SEO di Google & Social Media Marketing.

5 hal yang harus dihindari saat mengelola blog atau web

5 hal yang harus dihindari saat mengelola Blog atau web : Bebas berkreasi namun ada juga batasannya yaitu blogging. Dalam istilah ngeblog atau mengelola website kita dibebaskan untuk menari, menyanyi, joget dan menulis diinternet. Namun apakah anda tahu aturan dalam dunia internet terutama aturan saat menjalankan blog atau website. Jangan kita kira dunia internet yang kita kenal ini tidak mempunyai undang-undang. semua ada batasan yang harus anda terapkan agar blog atau website anda aman dari kata buruk untuk seo dan parahnya kena pinalti dari mesin pencari, ini hal yang fatal sekali.
Dalam menjalankan website kita harus mempunyai ciri khas sendiri dan juga ide sendiri tidak harus meniru website orang lain. Kalau anda ingin sukses dan mapan dalam mengelola website haruslah mulai berbenah diri sebelum blog anda menjadi sukses. Banyak orang gagal dalam menjalankan blog itu dikarena mereka tidak sanggup untuk real time atau sukanya hanya terburu-buru. Berikut ini beberapa 5 hal yang harus anda hindari ketika menjalankan atau optimsi blog atau web:
5 hal yang harus dihindari saat mengelola blog atau web-buka info
1.Hindari konten copy paste
Konten copy paste tidak akan membawa anda menuju kesuksesan, karena konten copy paste sudah banyak dikenal sebagai website yang tidak mempunyai reputasi dalam menjalankan blog. Bagi anda yang masih suka dengan konten copy paste jangan harap akan sukses dalam menjalankan blog. Karena dengan konten yang tidak oroginal bisa dikatakan kalau hal ini adlah pembajakan. Sanksi dalam internet sangat keras sekali. Kalau tidak di index mungkin blog anda akan dihapus oleh mesin pencari terutama google. Itu sudah pasti. Kalaupun sekarang konten anda masih berada dibarisan serp barisan pertama bisa anda tunggu kapan fenomena ini akan terjadi.
Hal-hal yang memalukan ini jangan anda teruskan kalau mau sukses. Karena sukses bukan dari pencurian namun dengan jerih payah serta ide yang cemerlanglah menuju kesuksesan, kalau anda masih bingung bagaimana menciptaan konten yang baik silahkan baca tips kami dihalaman Cara Menciptakan Design Web atau Blog Yang Menarik dan juga Tips Gaya Menulis dari Pakar Penulis Konten SEO Profesional kedua tips ini akan membawa anda menuju kesuksesan.
2. Jangan terlalu mengejar uang dari blog
Bisa dikatakan hampir semua blog 67% mengejar uang. Memang uang dari blog menjanjikan namun bukan berarti kalau ngeblog berniat untuk mencari uang. Kalau memang website atau blog anda dibidang bisnis tidak jadi masalah karena tentu akan menelan biaya yang tidak sedikit untuk menjalankan blog anda. Namun yang kami bahas adalah blog dengan layanan gratisan. Sudah gratis malah mengejar uang. Heemmm… apa hal ini pantas untuk mengejar uang dari blog. Kita harus berfikir jauh. Kalau blog kita sukses uang akan datang sendiri jangan sampai ngotot untuk terus dikejar.
Biasanya hal ini dilakukan oleh pemula yang belum ngerti tentang blog yang hanya mendengar kalau blog bisa mendapatkan uang. Reputasi ini harus lebih dijaga lagi. Memang semua orang pengelola website atau blog inginkan hal itu namun mereka yang profesional tidak terburu-buru untuk menguangkan blognya. Karena juga dia tahu apa yang harus diutamakan dahulu. Bahan bkar untuk ngeblog atau mengelola website masih banyak yang harus dipelajari. Kita lihat pakar seo dia tidak berhenti untuk mencari tahu tentang hal-hal yang baru dalam seo untuk clientnya. Semua ini dilakukan bukan uang duluan tapi wawasan dan pengetahuan tentang perubahan apa dalam internet. Itulah mengapa kita tidak harus menguangkan dulu blog atau website
3.Meninggalkan promosi blog
Promosi blog perlu sekali untuk memperkanalkan blog anda terutama website atau blog yang baru dibuat, kalau kita tidak pandai-pandai untuk mempromosikan blog maka blog kita akan susah dikenal oleh banyak kalangan. Jadi mempromosikan blog adalah sangat dianjurkan. Mempromosikan blog tak lain tujuannya yaitu mancari backlink untuk membangu otoritas seo. Baca: Backlink untuk Homepage atau Backlink untuk Posting
Hal ini yag terkadang membuat malas semua pemilik blog. Karena hal ini juga mungkin harus dengan dilakukan manual. Dan tentu juga menjenuhkan. Kalau tidak ingin jenuh akan hal ini kita bisa memanfaatkan pengelola yang lain dalam arti kita tidak harus mengelola blog atau website sendirian. Cari teman yang senasib dan seperjuangan untuk mau mengelola dalam satu blog dengan anda. Jadi kita tidak harus bersusah payah mengelola blog atau juga mempromosikan blog. Kita bagi tugas untuk teman kita siapa penulis konten, siapa yang mempromosikan blog dan siapa yang harus selalu mengelola blog, dengan kerjasama yang baik kami bisa pastikan kalau blog anda akan sukses. Karena tidak akan mematikan ide dan juga tidak harus bersusah payah untuk mengelola blog.
4.Menulis artikel hanya untuk kepentingan mesin pencari
Hal yang ini fatal sekali kalau anda terus mengejar mesin pencari. Pasti blog yang seperti ini akan menjenuhkan dan cenderung tidak ada konten yang relevan. Pengunjung hanya akan seklias saja memandang blog anda tanpa mau melihat hal apa saja yang anda tulis. Yang fatalnya lagi blog atau website anda akan dihindari terus dan tidak mau membuka website ini. Ini bukan hal yang sepele. Namun ini hal yang harus anda perbarui agar blog anda sukses.
Blog yang tidak ramah dengan pengunjung meski mempunyai reputasi baik diserp hal ini percuma saja. Lambat laun blog anda akan mati dengan sendiri. Tinggal menunggu hari pengunjung akan hilang dan anda harus gigit jari.
5. Hindari pemasangan widget yang tidak perlu
Hal yang harus anda hindari yang lain adalah penggunaan widget-widget yang tidak ada sangkut paut dengan blog anda. Hal ini akan memperlambat blog anda dan dampaknya loading blog akan berat dan otomatis pengunjung akan jengekel karena blog anda berat saat dimuat.
Mempercepat loading blog sangat diperlukan sekali selain ramah dengan pengunjung, robot bot juga suka dengan hal ini. Jadi ketika blog anda diupdate robot bot akan crawling habis blog anda dengan cepat dan akhirnya blog akan terindex lebih cepat pula.
Dari tips kami 5 hal yang harus anda dihindari saat optimasi serta mengelola blog atau web ini semoga menjadikan anda motifasi yang baru untuk terus mengelola blog atau website anda. Sebenaranya masih banyak juga hal-hal yang harus anda tahu untuk anda hindari namun kali ini sudah kami anggap 5 poin saja. Diartikel yang lain waktu akan kami ulas juga hal yang harus dihindari untuk optimasi seo.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 hal yang harus dihindari saat mengelola blog atau web"

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini ↓

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda

 
notifikasi
close